Terbangun Karena Mu

 
 
Sebenarnya ini bukan saya yang membuatnya, ini karya orang lain, karena saya tertarik maka saya abadikan dalam post ini, dan saya pun tidak menemukan judul dari kata-kata ini sedangkan judul yang saya berikan hanyalah perkiraan saya saja, jadi jika ingin melihat kongkritnya silahkan kunjungi.......
 
 
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>*<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Dulu di saat hati ini telah rapuh

Kau muncul sebagai semangat baru dalam hidupku

Kau adalah penyelamat hati ini

Dan seiring berjalannya waktu

Kau s
emakin larut ke dalam duniaku

Dirimulah pengisi hati yang sempat kosong

Dirimu jua yang memberi warna baru di setiap langkahku

Dan kini kusadari hati ini telah terpikat oleh segala pesonamu

Segala asa dan rasaku tlah ku curahkan hanya untukmu

Di setiap hembusan nafasku hanya ada bayangmu

Anganku pun selalu melayang jauh memikirkanmu

Dan hanya kaulah pujangga hati yang selalu menghiasi indahnya mimpiku

Andaikan dirimu tahu

Di setiap detik dalam hidupku

Hanya cinta yang terbesit dalam sanubariku

Cinta yang tulus hanya untukmu

Cinta yang membuatku jadi gila sendiri

Di setiap aliran darahku

Hanya rasa rindu ini yang ada

Rindu yang menggebu-gebu

Yang tiada pernah kurasakan selain denganmu

Dan sekali lagi,

Inilah cintaku untukmu

Yang akan selalu terukir manis di relung hatiku
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>*<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
 

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terbangun Karena Mu ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 16 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terbangun Karena Mu
 

0 komentar:

Posting Komentar

Hai...cari pengetahuan atau cari tugas?

Pengetahuan anda akan bertambah, tugas anda akan terselesaikan...
Silahkan Klik di Sini